Senin, 24 Februari 2014

JADWAL PENGGUNAAN SERAGAM SEKOLAH

INFO SERAGAM SEKOLAH
Seragam sekolah yang diizinkan untuk dipakai Peserta Didik harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku di SMK Negeri 11 Kota Bekasi. Diantaranya :

HARI
SERAGAM SEKOLAH YANG DIIZINKAN
KETERANGAN
SENIN & SELASA
Seragam OSIS (atasan putih dan bawahan abu-abu) lengkap dengan badge OSIS, lokasi, nama, dasi sekolah )*, topi sekolah)*, ikat pinggang hitam, kaos kaki putih ukuran medium, sepatu hitam, jilbab berwarna putih polos (bagi yang berjilbab).
Pakaian Dimasukkan kedalam Celana atau Rok.

1.    Memakai pakaian olahraga sekolah dan hanya dipakai pada saat mengikuti pelajaran olah raga/praktek seni budaya.
2.    Memakai pakaian praktek sekolah lengkap (atasan dan bawahan) pada saat mengikuti pelajaran produktif
3.    Untuk Program AKUNTANSI, Seragam Khusus (atasan ditambahkan blazer dan bawahan abu-abu lengkap dengan badge OSIS, ikat pinggang hitam, sepatu hitam dan kaos kaki putih, jilbab berwarna putih polos (bagi yang berjilbab). Dipakai saat belajar Produktif 
4.    Ukuran lebar celana panjang abu-abu aataupun hitam bagian bawah bagi pria 20 cm. (Tidak berjenis pensil/jeans, menutupi mata kaki)
5.    Sepatu berwarna hitam polos bertali dengan mata kaki terlihat bukan pantofel dan berkaos kaki dengan ketinggian minim ½ betis.
6.    Topi sekolah adalah standar yang digunakan khusus tingkat SMK/SMA. polos (Tidak ada nama sekolah lain).
7.    Kaos kaki yang digunakan harus ukuran medium bukan yang pendek.
RABU
Seragam Pramuka (atasan dan bawahan coklat) lengkap dengan atribut pramuka, nama, ikat pinggang sekolah, kaos kaki hitam sekolah, jilba berwarna  coklat tua polos (bagi yang berjilbab).
Pakaian Dimasukkan kedalam Celana atau Rok.
KAMIS
Seragam Khusus BATIK Sekolah (atasan batik dan bawahan Abu-abu) lengkap dengan badge OSIS, ikat pinggang hitam, sepatu hitam dan kaos kaki putih, jilbab berwarna putih polos (bagi yang berjilbab).
Pakaian Dimasukkan kedalam Celana atau Rok.

JUMAT
Seragam Koko / Muslim (atasan koko muslim putih polos dan bawahan Hitam, lengkap dengan badge, lokasi, nama, ikat pinggang sekolah, kaos kakiputih, jilbab berwarna putih polos (bagi yang berjilbab).
Pakaian tidak Dimasukkan kedalam Celana atau Rok
SABTU
Seragam BATIK Bebas (atasan batik Bebas dan bawahan Hitam), ikat pinggang hitam, sepatu hitam dan kaos kaki hitam/putih, jilbab berwarna putih polos (bagi yang berjilbab).

Pakaian tidak Dimasukkan kedalam Celana atau Rok. Dan bagi wanita yang belengan pendek menggunakan manset panjang warna snada.



Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar